Warga Pokoh Kidul Kehilangan Satu Lapangan

0 47
Lapangan Petir Pokoh Kidul

infowonogiri.com – WONOGIRI – Penduduk di Desa Pokoh Kidul Kecamatan Wonogiri Kota kehilangan arena bermain dan berolahraga, menyusul penggusuran lapangan petir di Kawasan Lingkungan Petir Bendungan Serba Guna Waduk Gajah Mungkur (WGM) Wonogiri.

Lapangan petir digusur karena lahan tersebut akan digunakan untuk pembangunan saluran air pembuangan Spillway. Pembangunan Spillway ini telah dimulai secara bertahap sejak awal Maret lalu. Sebagai gantinya, pelaksana proyek pembangunan Spillway akan membuatkan lapangan baru di wilayah Desa Pokoh Kidul.

Saat ini lahan yang disediakan untuk membuat lapangan ada di sisi Selatan Perumahan Pokoh Kidul atau sisi Selatan Patung Bedol Desa, yang berjarak sekitar 500 meter. Asal tahu. Lapangan Petir dibangun atau ada bersamaan dengan keberadaan Bendungan WGM. Lapangan tersebut biasa digunakan untuk kegiatan olahraga utamanya sepak bola. Tidak hanya itu, kegiatan out bond, perkemahan pramuka, PMI, SAR dan kegiatan ormas dan keagamaan juga sering di gelar di lapangan tersebut.([email protected]]

error: Content is protected !!