Truk Trailer Terjun Jurang

0 52
infowonogiri.com – PRACIMANTORO – Capek dan kantuk adalah hal yang manusiawi bagi siapapun, tak terkecuali bagi pengemudi.

 

Khusus bagi pengemudi telah banyak dihimbau, bahkan larangan pun diberlakukan kepada setiap sopir. Apabila lelah dan mengantuk diharuskan beristirahat. Peringatan itu berlaku untuk pengemudi mobil maupun pengendara motor.

 

Karena lelah dan mengantuk, pengemudi mobil angkutan barang berat ( trailer) nopol AA1405DH terperosok masuk jurang di jembatan Gabeng Desa Salak Kecamatan Pracimantoro pukul 02,00 WIB dini hari, kemarin.

 

Kronologisnya mobil dari arah selatan yaitu Pracimantoro ke arah utara (Wuryantoro), truk terperosok ke jurang sedalam 3 meter.

 

“Saya ngantuk sekali, karena jarak tempuh sudah saya tahan,” ujar Sulistyo supir truk tersebut.

 

Akibatnya salah satu crew truk tersebut, Anton terluka pada bagian tulang sekitar mata. Anton ditolong warga dilarikan ke rumah sakit terdekat mengendarai sepeda motor. Diharapkan pengemudi lebih berhati–hati dan mengutamakan keselamatan di jalan. Terlebih jalan Pracimantoro – Wuryantoro – Wonogiri banyak lubang yang berpotensi kecelakaan. Upaya evakuasi mobil ditarik dengan mobil derek. ([email protected])

 

error: Content is protected !!