Sambut HUT Wonogiri , PDAM Adakan Promo Biaya Pasang

0 156

infowonogiri.com – WONOGIRI – Pada saat ini, di Kabupaten Wonogiri pelayanan air minum oleh PDAM Kabupaten Wonogiri belum seluruhnya dapat terlayani, dari 25 Kecamatan yang ada, baru 17 Kecamatan yang terlayani sedangkan 8 Kecamatan belum bisa dilayani. Untuk memenuhi kebutuhan akan air minum, PDAM Wonogiri senantiasa berupaya untuk memperluas akses pelayanan air minum kepada masyarakat yang belum  memiliki akses pelayanan air minum PDAM salah satunya akan dikembangkan IKK baru di Kecamatn Purwantoro dan Kecamatan Wuryantoro.

Pada saat ini PDAM Kabupaten Wonogiri telah mencanangkan untuk memperluas akses pelayananan air vminum untuk masyarakat terutama kepada masyarakat berpenghasilan rendah yang saat ini belun terlayani.
Dengan mempertimbangkan hal-hal di atas maka, PDAM Kabupaten Wonogiri memberi kesempatan kepada masyarakat untuk menjadi pelanggan PDAM dengan biaya pasang promo sebesar Rp 800.000,00 dengan fasilitas delapan meter pipa dan satu buah fiet krant apabila melebihi standar dari ketentuan tersebut maka akan dikenakan biaya tambahan sesuai dengna panjang pipa. Kiranya program promo ini dapat memberikan kesempatan kepada masyarakat yang kurang mampu untuk menjadi pelanggan PDAM.
Dalam kesempatan ini PDAM Kabupaten Wonogiri menyediakan sambungan rumah baru dengan jumlah 8.000 SR yang terbagoi dalam 17 Kecamatan wilayah pelayanan PDAM, diantaranya adalah Kecamatan Wonogiri, Kecamatan Ngadirojo, Kecamatan Selogiri, Kecamatan Purwantoro, Kecamatan Wuryantoro, Kecamatan Manyaran, Kecamatan Eromoko, Kecamatan Pracimantoro, Kecamatan Giritontro, Kecamatan Paranggupito, Kecamatam Giriwoyo, Kecamatan Baturetno, dan Kecamatn Batuwarno. Pelayanam sambungan rumah dapat dilakukan di unit-unit pelayanan setempat.
Drs. Suharno, NPd. selaku Direktur PDAM Kabupaten Wonogiri mengatakan, dengan adanya promo hari jadi Kabupaten Wonogiri yang ke-271 PDAM Wonogiri telah bisa mempersiapkan sebaik-baiknya program promo perluasan akses pelayanan air minum terutama bagi masyarakat berpenghasilan rendah.
Dalam kesempatan ini Drs. Suharno, MPd. selaku Direktur PDAM Kabupaten Wonogiri juga menyatakan program promo PDAM ini mulai berlaku tanggal 10 April 2012 sampai dengan tanggal 25 Mei 2012. Semoga apa yang telah kita capai dapat bermanfaat bagi masyarakat umumnya dan pencapaian jumlah sambungan rumah baru yang memenuhi target bagi PDAM Kabupaten Wonogiri.
Corporate comunication head
Telp               :  0273-321135
Fax                :  0273-3252777
Email             :  [email protected]
Website         :  www.perpamsi.co.id

 

error: Content is protected !!