Salah Satu Korban Meninggal Siuman

0 54
Inilah Mobil Naas Penyebab 9 Orang Korban Melayang-Foto:bagus

infowonogiri.com-WONOGIRI-Salah satu orang dari sembilan korban meninggal dalam kecelakaan lalulintas rombongan e KTP (KTP Elektronik) Kecamatan Batuwarno Wonogiri siuman setelah sempat dikabarkan meninggal dunia oleh pihak kepolisian semalam sekira pukul 19.15 . Namun beberapa saat kemudian  hidup kembali.

Korban yang siuman adalah Narti (30) warga Dusun Bibit Desa Sendangsari Kecamatan Batuwarno. Narti tidak lain adalah istri dari Kasimin (45) supir/pengemudi Toyota Kijang Pikap AD 1776 JS. Narti adalah warga Dusun Bibit Desa Sendang Kecamatan Batuwarno.

“Perkembangan jumlah korban luka ringan, luka berat dan yang meninggal dipantau terus. Tadi malam (Jumat, 4/5) korban atas nama Narti dilaporkan meninggal, beberapa waktu kemudian dia siuman,” ujar Kapolres Wonogiri AKBP Ni Ketut Swastika melalui Kasatlantas AKP Joeharno didampingi Kanitlaka Iptu Jumari.

Kabar kematian Narti juga sudah sampai ke Kades Sendangsari dan Bupati Wonogiri H Danar Rahmanto, Sabtu (5/5/) siang kemarin. Sehingga saat sebagai narasumber wartawan cetak dan elektronik, Bupati dan Kades pun menyebutkan jumlah korban meninggal sembilan orang. Karena itu wawancara Bupati dengan wartawan TV Nasional diulang beberapa kali.

Narti saat ini dirawat di bangsal Srikandi RS Medika Mulya Ngadirojo. Narti mengalami trauma di kepala.

Seperti diberitakan sebelumnya, lakalantas menewaskan 9 orang penumpang rombongan pemotretan e-KTP di Kecamatan Batuwarno, Jumat (4/5). Sebanyak 21 orang lainnya terluka berat (LB) dan luka ringan (LR). Kecelakaan terjadi di jembatan Jamprit Dusun Jamprit RT 2/3 Desa Belikurip Kecamatan Baturetno (perbatasan Batuwarno). [[email protected]]

error: Content is protected !!