Rakorpok Ditunggui Bupati

0 78
Rakorpok Ditunggui Bupati | Foto : Bagus
Rakorpok Ditunggui Bupati | Foto : Bagus

infowonogiri.com – WONOGIRI – Di ruang Data Pemda Wonogiri digelar Rapat Kordinasi Pengendalian Operasional Kegiatan (Rakorpok) Kabupaten Wonogiri, Kamis (31/5).

Diawali dengan laporan Rakorpok oleh Drs Bambang Haryadi. Rakorpok bertujuan evaluasi kodinasi dan pemaparan program kegiatan Hadir Bupati Wonogiri H Danar Rahmanto, Ketua DPRD Wonogiri Wawan Setyo Nugroho SSos MHum, Sekda Pemda Wonogiri Drs Budisena MM. Bupati mengemukakan Rakorpok ini rutin dan semestinya sudah mengetahui tugas dan fungsinya masing.

” Kita tinggal mau memilih mau tinggal di neraka atau di surga, di sinilah tempatnya untuk menentukan. Kita sudah faham, sudah ada perencanaan tetapi masih ada pekerjaan yang tidak sesuai rencana. Saya akan menunggui rapat ini. Sehingga nanti saya tahu mana SKPD yang bekerja dengan baik dan mana yang perlu diperbaiki,” ujar Bupati. Bupati menarget laporan Pertanggungjawaban Wajar Tampa Pengecualiaan.

Tugas paling berat adalah Dinas Pendidikan. Bupati berpesan khusus agar Drs H Siswanto sebagai Kadinas Pendidikan menyelesaikan dengan baik. Jika secara tidak mampu diselesaikan secara normatif perlu dilakukan dengan doa. “Saya percaya Pak Siswanto itu doanya ampuh, serahkan saja sama Allah, biar Allah yang menghukum jika tidak bisa diatur secara normatif”, pungkas Bupati. ([email protected])

error: Content is protected !!