PO Serbamulya Tabrak Pohon Nyemplung Sawah

2 54

infowonogiri.com- SELOGIRI -Bus PO Serba Mulya AD 1494 DG mengalami kecelakaan lalulintas Kamis (24/5) di Jl. Raya Selogiri Kelurahan Kaliancar Selogiri, Wonogiri. Bus berpenumpang 15 orang itu menabrak pohon turus jalan jenis mahoni dan tererosok ke sawah di sisi Barat Jalan.

Menurut saksi, sebelum menabrak pohon bus jurusan Pracimantoro- Solo itu serempetan dengan kendaraan Truk. Bus Serba Mulya meluncur dari Selatan ke Utara. Sedangkan Truk meluncur dari arah berlawanan, Utara. Truk tersebut tidak diketahui identitasnya karena kabur melarikan diri pasca tabrakan. Akibat tabrakan tersebut 15 penumpang dilarikan ke RS Muhammadiyah Selogiri. Sedangkan supir bus, Arko (40) dirawat di Bangsal Anggrek RSUD Wonogiri. Arko adalah warga Wuryantoro Lor Kecamatan Wuryantoro. Kondektur Bus Serba Mulya, Heri Purnomo Wuryantoro Kidul 2/1 Wuryantoro selamat, tak terluka sedikitpun. Heri mengaku tidak tahu penyebab kecelakaan. Karena saat itu ia sedang konsentrasi menariki karcis bus ke setiap penumpang. “Tabrakan terjadi kira-kira jam lima pagi lebih,” katanya. Harapannya truk tersebut dapat terlacak. Truk tersebut tertabrak pada bagian sampingnya, sedangkan busnya pada bagian dasbodynya. Bemper variasi samping truk terlepas dan masuk ke dalam kabin bus. Dalam bemper tersebut terdapat stiker bertuliskan “Suket Teki”.

Akibat kecelakaan¬† tersebut lalulintas dari dua arah Wonogiri-Sukoharjo itu sempat tersendat, namun normal kembali, stelah puing-puing pecahan kaca kedua mobil dan ranting pohon dibersihkan anggota Satlantas Polres Wonogiri dan Polsek Selogiri. Kapolsek Selogiri tampak turun langsung membersihkan puing-puing memimpin anggotanya.([email protected])

error: Content is protected !!