Pengukuhan BADKO TPQ Kabupaten Wonogiri

0 63

infowonogiri.com – WONOGIRI – Wakil Bupati Wonogiri Yuli Handoko SE, dilantik sebagai Ketua Badan Koordinasi Taman Pendidikan Al Quran (BADKO TPQ), Kamis (31/5) di Pendopo Kabupaten Wonogiri, sekaligus pengukuhan pengurus BADKO se Kabupaten Wonogiri.

Pelantikan dan pengukuhan dipimpin oleh H Ateng Chozany Miftah SE MSi, Ketua Umum BADKO TPQ Provinsi Jawa Tengah. Hadir menjadi saksi Bupati Wonogiri H Danar Rahmanto, Pejabat Muspida. Bupati mengatakan agar jiwa qurani tertanam dan mendarah daging di dalam ruh dan jiwa kita, sehingga tidak akan ada lagi korupsi kolusi dan nepotisme.

“Sudah selesai persoalan dunia ini jika kita hidup bersanding dengan al quran, dan mengikuti kehidupan Rasullullah, sebagai Alquran Berjalan yang perlu dicontoh,” ujar Bupati.

Sedangkan Ketua Umum mengemukakan bahwa pelantikan ini hanya seremonial saja. Tetapi nanti kelak akan ada pelantikan dan pengukuhan oleh Allah. Ini adalah pelantikan seremonial. Suatu saat pengukuhan akan dicabut oleh Allah ketika ketulusan dan keiklasan telah terlepas. “Sebaik-baik kalian adalah orang yang mau mempelajari Al Quran dan mengajarkannya”, Al Hadits. ([email protected])

error: Content is protected !!