Pencurian Rp.50 Juta Dalam Mobil Box Di Slogohimo

0 41

infowonogiri.com – SLOGOHIMO – Sebuah mobil box pengangkut barang kelontong menjadi sasaran aksi kejahatan, Kamis (10/5) di Jl Raya Slogohimo Wonogiri. Peristiwa tersebut terjadi sekitar  pukul 16.00 WIB tepatnya di Dusun Ngerjopuro, atau sekitar 75 meter sisi Barat Kantor Kecamatan Slogohimo.

Barang yang dirampas adalah uang sekira Rp.50 juta. Uang tersebut  adalah milik Tarman (48) warga Wonogiri yang bekerja sebagai supir sekaligus seles toko kelontong. Uang tersebut dicuri dari dalam mobil. Sebelum dicuri uang tersebut disimpan di Dashbody mobil box tersebut.
Saat beraksi, Tarman sedang mengirim barang dagangan dan menagih ke sejumlah pelanggan di sekitar Pasar Slogohimo. Tarman saat itu bersama kawannya, bernama Marjan (40) warga Wonogiri. Baik Tarman maupun Marjan sama sama sedang menemui pelanggan.
Informasi yang dihimpun dari berbagai sumber mengemukakan, kronologisnya. Saksi Tarman dan Marjan saat itu berhenti turun dari mobil untuk transaksi mengantarkan barang dan menagih uang di sejumlah toko milik pelanggan. Keduanya terpencar. Kedua pintu mobil sudah terkunci.
Saat itulah diduga pelaku beraksi. Pelaku mencuri dengan cara mencongkel kaca pintu mobil tersebut dan memecah kaca samping. Kapolres Wonogiri AKBP Ni Ketut Swastika melalui Kapolsek Slogohimo Bambang Susilo membenarkan ada pencurian dengan pemberatan tersebut.
“Kita masih olah tempat kejadian perkara dan meminta keterangan sejumlah saksi di lokasi kejadian. Mobilnya kita juga belum mencatat, ini anggota yang lain juga sedang memburu pelaku,” ujar Kapolsek melalui telpon. [[email protected]]
error: Content is protected !!