Penampilan Lady Gaga Sesat dan Menyesatkan!

0 57
Ust Sholahudin penceramah di masjid Al Hafsoh Wonogiri | Foto : Bagus

infowonogiri.com – WONOGIRI – Pendapat dukungan dan penolakan rencana pentas Lady Gaga di Indonesia terus bermunculan.  Pendapat penolakan antara lain diikemukakan oleh mantan Pembantu Rektor II UNS Surakarta, Ust. Sholehudin saat menyampaikan materi pengajian, Minggu pagi (20/5) di Masjid Al Hafsoh Pokoh Wonoboyo Wonogiri.

Sholahudin di hadapan santriwan dan santri wati Pondok Pesantren Penghapal Al-Quran Ma’had Aly berpendapat syair syair yang dinyanyikan oleh Lady Gaga adalah sesat dan menyesatkan. Gaya dan penampilan Lady Gaga di atas panggung pun dinilai jorok dan seronok, dan tergolong sebagai “saru”aksi.
Panitia Konser Lady Gaga Juga Muslim
“Banyak pejabat (yang mengurusi perijinan) dan panitianya yang beragama islam. Padahal syair-syair lagu yang dinyanyikan Lady Gaga menyesatkan. Konsernya juga menampilkan “saru”aksi dan “saru”grafi,” ujar staf di Dirjen Dikti Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan RI ini. Sholahudin mengingatkan, bawha syaiton itu menggonda manusia dengan cara sangat halus dengan memerkerjakan sebangsa jin dan manusia.
Nah, guru kelahiran asal Kabupaten Kudus itu berpendapat, orang muslim semacam panitia Konser Lady Gaga tersebut patut dicurigai sebagai orang munafik. Itu berarti keyakinan terhadap Islam masih setengah setengah. Padahal menurutnya, Islam dan Iman harus ditegakkan kapanpun di manapun.
Contoh lain ciri ciri orang Munafik adalah para koruptor baik pekabat birokrat maupun wakil rakyat. Menurutnya bukan rahasia umum, akhir akhir ini sebagian besar para koruptor beragama islam. “Mereka (koruptor) kadang sering mengikuti majlis dzikir. Bahkan namanya bergelar haji. Tetapi islam dan iman mereka hanya pada waktu-waktu tertentu,” ujar Solahudin.
Potret koruptor semacam itu adalah gambaran orang munafik, berusaha bersembunyi dari Allah. Syukur dan dzikir hanya dilaksanakan pada waktu waktu tertentu. Padahal syukur dan dzikir harus dikerjakan selamanya di manapun. “Koruptor juga patut dicurigai sebagai orang yang kurang bersyukur dan berdzikir hanya rkadangkala saja.[[email protected]]
error: Content is protected !!