Mobil Luxio Terperosok Jurang di Ngutoronadi

0 47

Barang bukti Mobil Luxio di TKP Nguntoronadiinfowonogiri.com – NGUTORONADI – Mobil Daihatsu Luxio BE 2821 NB mengalami kecelakaan tunggal terperosok ke jurang di Gunung Pegat Dusun Kepuhkulon RT 01 RW 03 Kelurahan Bumiharjo Kecamatan Nguntoronadi, terjadi sekira pukul 24.30, Selasa (8/5). Mobil tersebut dikemudikan oleh Arif Riyanto (37) warga Dusun Suruhlanang RT 13 RW 44 Paliyan Kabupaten Wonosari.   

Kronologisnya, Arif mengemudi mobil sendiri tanpa penumpang, dari Baturetno hendak pulang ke Wonosari melalui Wonogiri Kota. Dalam perjalanan menjelang tempat kejadian perkara, Arif mengaku melihat sesuatu yang melintas di depan laju mobilnya. Karena itu Arif berusaha menghindari dengan membanting setir ke kiri jalan.
Barang bukti Mobil Luxio di TKP Nguntoronadi
Karena itulah mobilnya masuk ke jurang. Beruntung laju mobil tertahan pepohonan jati yang berkedalaman lima meter. Sehingga tidak sampai ke dasar jurang yang mencapai belasan meter. “Saya mau pulang habis jenguk saudara di Baturetno. Saya sadar, tidak ngantuk. Saya banting setir ke kiri karena menghindari makluk yang lewat,” ujarnya.[[email protected]]
error: Content is protected !!