Minibus Vs Crypton Satu Tewas

0 58

infowonogiri.com-SELOGIRI-Lagi, pengendara motor terbunuh di jalan raya, Senin (7/5) petang di wilayah Dusun Gunan, Desa Jendi, Kecamatan Selogiri. Kali ini korban meninggal adalah Budi Rastoto warga Dusun Jetak RT 1 RW I, Desa Pule, Selogiri. Korban adalah pengendara Yamaha Crypton.

Kecelakaan melibatkan minibus Wahyu Putra AD 1571 AB dengan Yamaha Crypton B 3686 NX. Minibus tersebut jurusan Watukelir (Sukoharjo)-Krisak (Wonogiri). Minibus dikemudikan oleh  Joko Susilo warga Gumpang, Kartasura.

Kronologisnya, Motor dari arah Krisak (timur)menuju ke barat. Dari arah berlawanan muncul Minibus yang berusaha menyalip kendaraan di depannya. Karena jarak sudah sempit sehingga gagal menyalip dan menabrak motor. Menurut saksi laju minibus tersebut berkecepatan tinggi. Motor dan pengendaranya tertabrak minibus dan terjepit body minibus dengan pohon turus jalan. Mini bus nyaris dirusak massa jika petugas tidak mengendalikan massa.

Tubuh korban dan sepeda motor baru berhasil dievakuasi setelah body mobil ditarik mundur. Kapolres Wonogiri AKBP Ni Ketut Swastika dan Kasatlantas AKP Joeharno datang ke TKP. Kapolsek Selogiri AKP H Warseno mengemukakan pengemudi minibus adalah supir pocokan yang sehari-hari sebagai kondektur. Sedangkan supir berada di dalam minibus tersebut, yaitu Sularno, warga Sraten, Tegalsari, Weru, Sukoharjo.

“Penumpang minibus semua selamat, hanya terluka ringan. Minibus tersebut menabrak motor lalu menabrak pohon turus jalan,” lanjutnya. [[email protected]]

error: Content is protected !!