Lakalantas Kasek SMPN 1 Jatisrono vs Keluarga TNI

0 39
Kecelakaan Lalu Lintas di Ngutoronadi | Foto : bagus

INFOWONOGIRICOM – NGUTORONADI – Kecelakaan lalulintas kembali terjadi di wilayah hukum Polres Wonogiri, Sabtu (12/5) di Jl Raya Nguntoronadi-Ngadirojo. Akibatnya mobil Toyota Kijang bersama lima penumpangnya terjun ke jurang sedalam lima meter di Dusun Sublek Desa Wonoharjo Kecamatan Nguntoronadi.

Tabrakan melibatkan Toyota Avansa Veloz AD 9868 ZG dengan Toyota Kijang Super AD 8993 AB. Avanza Veloz dikemudikan oleh Gino (46) Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Jatisrono. Gino adalah warga Pandeyan Jatisrono. Sedangkan Kijang Super dikemudikan oleh anggota TNI Lutfi Hidayat (39) warga Dusun Surupan RT 01 RW 01 Nguntoronadi Wonogiri.

Akibat tabrakan tersebut, mobil Toyota Kijang terjun ke jurang hingga terbalik-balik di dasar jurang beberapa kali. Meski mobil tersebut mengalami kerusakan parah, lima orang penumpang terselamatkan. Demikian pula penumpang mobil Toyota Avansa Veloz yang terdiri dari guru dan kepala sekolah terselamatkan. Satupun tak ada yang terluka parah.

Lutfi Hidayat mengangkut keluarganya, yaitu istrinya, Ami Fahrina, anak pertama Najwa (5th) Fahri (3th) dan Alifah (5bln), dan satu keponakannya belum diketahui namanya. Sementara Gino Kasek SMPN 1 Jatisrono membawa penumpang dua orang guru yakni Sudirman (44) dan Supardi.

Seorang saksi Abu Hanafiah (44) warga Bakalan Wonoharjo Nguntoronadi, mengemukakan, Toyota Avanza Veloz melaju dari arah selatan (Nguntoronadi). Sedangkan Kijang Super dari arah Utara Ngadirojo ke Nguntoronadi. Menjelang TKP, Kijang Super tampak oleng ke arah kanan. Pada saat bersamaan muncul Toyota Avanza Veloz. Terjadilah tabrakan itu.

“Kalaupun tidak menabrak tetap masuk jurang,” ujar saksi. Kijang super tersebut menabrak body samping kanan mobil Toyota Avanza Velos, kemudian nyemplung jurang. Belakangan diperoleh informasi Lutfi Hidayat adalah anggota TNI Kodim 1613 Waika, Bubak Nusa Tenggara Timur.

Sedangkan Toyota Avanza Veloz mengalami kerusakan parah pada body samping kanan. Namun tertahan di bahu jalan, tidak sampai nyemplung jurang. “Saya mau pulang dari Wonogiri Kota, saya tidak tahu kenapa penyebab kecelakaan ini. Saya bleng mas, “ ujarnya saat ditemui di rumahnya, sekitar 5 KM dari TKP.[[email protected]]

 

error: Content is protected !!