Korban Meninggal Dimakamkan Di Tiga Makam

0 77
Bupati melayat di rumah korban kecelakaan maut e KTP-Foto:bagus

infowonogiri.com-BATUWARNO-Korban meninggal dunia dimakamkan di tiga pemakaman yaitu di pemakaman Bibit, Gondang dan Sulen di Desa Sendangsari.

Bupati Wonogiri H Danar Rahmanto bersama rombongan melayat ke rumah duka, Sabtu siang (5/5). Rombongan terdiri dari Ketua DPRD Wonogiri Wawan Setyo Nugroho, Sekda Budiseno, Asisten Kepala Kantor dan Bagian di lingkungan Sekda Wonogiri.

Sampai Sabtu sore pukul 17.30 jumlah korban meninggal dunia berjumlah delapan orang. Korban meninggal adalah Sarti (60), Warmi (54), Katijem (57), Samino (65), Bejo (45), Suyat (65), Yanuar Ardi Nugroho (2) anak ragil Kasimin (supir) dan Parjo (65).

Seperti diberitakan lakalantas menewaskan 9 orang penumpang rombongan pemotretan e-KTP di Kecamatan Batuwarno, Jumat (4/5). Sebanyak 21 orang lainnya terluka berat (LB) dan luka ringan (LR). Kecelakaan terjadi di jembatan Jamprit Dusun Jamprit RT 2/3 Desa Belikurip Kecamatan Baturetno (perbatasan Batuwarno).

Laka tunggal itu dialami Kijang pikap AD 1776 JS yang dikemudikan oleh Kasimin (47) warga Dusun Bibit, Desa Sedangsari, Kecamatan Batuwarno. [[email protected]]

error: Content is protected !!