Korban Meninggal Akibat Kebakaran Bertambah

0 46

infowonogiri.com-WONOGIRI-Jumlah korban meninggal akibat peristiwa kebakaran rumah dan toko (ruko) di Lingkungan Terbis RT 2 RW I Kelurahan/Kecamatan Kismantoro, bertambah menjadi dua orang. Korban kedua adalah Kasdi (66) pensiunan Dinas Peternakan Kabupaten Wonogiri.

Kasdi meninggal di rumah sakit Dr. Oen Solo Baru. Jenasah rencana dimakamkan di Bulusari, Kecamatan Slogohimo, tempat asalnya. Sebelumnya, istri Kasdi, Darmi (56) meninggal di lokasi kebakaran pada 24 April lalu. Darni menderita luka bakar hampir mencapai 100 persen.

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Kismantoro, AKP Suwono SH mengemukakan, Kasdi meninggal sekitar pukul 13.30 WIB, Selasa (1/5). Luka bakar yang diderita Kasdi menurut Suwopno tergolong parah, hingga mencapasi 80 persen.

Kasdi dilaporkan sempat meninggal dua kali dalam sehari. Sebelumnya sekira Pukul 13.00 WIB Kasdi sudah dikabarkan meninggal, namun sempat hidup lagi, setengah jam kemudian Kasdi meninggal lagi pukul 13.30 WIB. “Kondisinya sangat parah,” ujar Suwono.

Sementara istrinya, Darmi pasca kebakaran langsung dimakamkan di tanah kelahirannya yaitu di Desa Jendi, Kecamatan Girimarto. Kasdi dan Darmi sekeluarga menempati tanah kas desa di Lingkungan Terbis Kecamatan Kismantoro. Oleh Kasdi tanah itu telah disertifikatkan atas namanya.

Dari hasil penyelidikan sementara, penyebab kebakaran berasal dari bahan bakar prremium (bensin) yang tersambar api dari kompor gas di dapur rumah tersebut. untuk diketahui, kebakaran itu melukai sedikitnya 5 orang keluarga Kasdi. Dua diantaranya suami istri terluka parah. Tiga lainya adalah anak, cucu dan pembantunya.  [[email protected]]

error: Content is protected !!