Korban Luka Dirawat Di RS.Medika Mulya Dan RSUD S M S

0 77
Para korban kecelakaan Batuwarno di Rumah Sakit -foto:bagus

infowonogiri.com-WONOGIRI-Korban luka dalam laka tunggal yang dialami Kijang pikap AD 1776 JS yang dikemudikan oleh Kasimin (47) dirawat di RSUD Soediran Mangun Soemarso  (SMS) dan RS.Medika Mulya Ngadirojo.

 Ada sebanyak 13 korban yang dirawat di RS.Medika Mulya, yaitu di bangsal Srikandi   ada enam korban, yaitu Karmin (90), Tarmi (60), Katijem (63), Tukinem (76), Kiman (80) dan Lilik Sugiyatno (35).

Tujuh pasien lainnya, dirawat di bangsal Nakula dan Arjuna, yaitu Rukinem (58), Wagiyem (60), Radimin (59), Tuminem (65), dan Karti (54). Sedangkan dua pasien atas nama Sumin (70) dan Slamet (58) dirujuk ke RS dr Oen Solo Baru dengan kondisi luka berat. Semua korban adalah warga   Dusun Bibit Desa Sendangsari Batuwarno.

Sedangkan empat korban lain dirawat di RSUD Soediran Mangun Soemarso  (SMS) di bangsal Anggrek, yaitu Ngadiyem (65) mengalami luka patah tulang, otot lengan tangan dan luka di kepala, Giyanti (45) keadaannya masih lemah akibat luka di kepala, Katmi (60) terluka di kepala dan Tukijem (50) juga terluka di kepala.  Dua pasien tersebut harus dioperasi namun belum dioperasi karena kondisinya belum memungkinkan.

Seperti diberitakan lakalantas menewaskan 9 orang penumpang rombongan pemotretan e-KTP di Kecamatan Batuwarno, Jumat (4/5). Sebanyak 21 orang lainnya terluka berat (LB) dan luka ringan (LR). Kecelakaan terjadi di jembatan Jamprit Dusun Jamprit RT 2/3 Desa Belikurip Kecamatan Baturetno (perbatasan Batuwarno). [[email protected]]

error: Content is protected !!