Karangtaruna Mekarsari Gelar Mancing Mania

0 51
Kegiatan Mancing Mania | Foto : Sutikno

infowonogiri.com-PRACIMANTORO – Dalam rangka menggalang dana pengurus Karangtaruna Mekarsari menggelar mancing mania di Dusun Pringwatang Desa Watangrejo, Minggu 06/05. Ketua panitia Sukadi, mengemukakan kegiatan tersebut diikuti oleh pemancing dari Jawa Tengah dan DI Jogjakarta.

“Ini ide baik yang patut dicontoh untuk menggali dana dan membangun semangat kebersamaan pengurus Karangtaruna,” ujar Sukadi. Kegiatan mancing tersebut didukung modal lahan dan 15 ribu benih ikan yang disediakan oleh Pemerintah Desa setempat.
Basuki, salah satu pemancing merasa puas mengikuti kegiatan mancing di Desa Watangrejo. “Saya dapat ikan lumayan banyak  kurang lebih 4kg. Ada juga pemancing yang mendapatkan  sekitar 10 kg,” tutur Basuki (35) asal Wonosari DIY.
Tiket pemancingan dijual seharga Rp.15 ribu untuk kalangan lokal, dan Rp.35 ribu untuk pemancing dari luar daerah. Rentang waktu yang disediakan 24 jam, dimulai pukul 14.00 hingga 14.00 WIB.
Panitia melaporkan hasil kegiatan pemancingan tersebut dapat menambah kas Karang taruna sebesar Rp. 3 juta. “Acara ini akan digelar kembali di kolam kedua yang berisi 40 ribu ekor ikan, rencana awal Juni mendatang,” pungkasnya. [[email protected]]
error: Content is protected !!