Kapolri Menjadi Tukang Sapu Jalanan

0 26
Kapolsek Selogiri (Kapolri) menyapu jalan usai peristiwa lakalantas | Foto : Bagus

infowonogiri.com – SELOGIRI – Kapolri kependekan dari kata Kapolsek Selogiri, AKP H. Warseno menjadi tukang sapu jalanan, Kamis (24/5) pagi sekira pukul 07.00 WIB. Kapolri menyapu jalanan menggunakan alat ranting pohon mahoni yang masih berdaun.

Sejumlah anggota Polsek Selogiri dan anggota Satlantas Polres Wonogiri juga tampak menyapu menggunakan sapu lidi. Pekerjaan terpuji itu dilakukan Kapolri dan anggotanya untuk membersihkan puing puing kaca yang berserakan di jalanan. Pecahan kaca itu akibat tabrakan truk dan bus PO Serba Mulya di Jl Raya Selogiri-Sukoharjo, di Desa Kaliancar Kecamatan Selogiri.
Sekedar info , istilah Kapolri untuk menggantikan kata Kapolsek Selogiri justru dimunculkan oleh AKP H Warseno setelah dia menjabat sebagai Kepala Kepolisian Sektor Selogiri beberapa tahun lalu. Istilah tersebut semakin beken karena sering disebut-sebut saat bertemu dengan rekan kerja, relasi dan juga wartawan.
Asal tahu, Bus PO Serba Mulya AD 1494 DG menabrak pohon turus jalan Kamis (24/5) di Jl Raya Kaliancar Selogiri, Wonogiri. Akibat kecelakaan itu bus PO Serba Mulya menabrak pohon turus jalan dan terjun ke sawah.[[email protected]]
error: Content is protected !!