Kapolres Geregetan Dua Kasus Pembunuhan Belum Terungkap

1 62
Sertijab Kasatlantas Wonogiri | Foto Bagus
Sertijab Kasatlantas Wonogiri | Foto Bagus

infowonogiri.com – WONOGIRI – Sertijab Kasatreskrim Polres Wonogiri AKP Sugiyo SH kepada penggantinya AKP Sukirwanto, dipimpin Kapolres Wonogiri AKBP Ni Ketut Swastika, Selasa (7/4) di ruang Opsnal Polres Wonogiri.

Kapolres mengatakan, sertijab adalah hal biasa, sekaligus sebagai penyegaran di tubuh Polres. Sesuai Telegram Resmi (TR) dari Polda perintah sertijab sudah turun sejak dua minggu lalu, namun baru bisa dilaksanakan karena ada kesibukan lain. Khusus untuk Sugiyo, sering mengucapkan kata-kata “wedus-wedus”, hal itu menurutnya kebiasaan yang sering dilakukan untuk memanggil nama setiap orang yang dianggap sudah akrab. “Terima kasih atas kerjasamanyan” kata Kapolres.

Kepada Sukirwanto, Kapolres berpesan dua pekerjaan rumah (PR) yang cukup menonjol adalah pembunuhan di Sendang dan di Baturetno yang terjadi awal tahun ini dan tiga tahun silam, namun belum terungkap. “Saya geregetan kedua kasus itu belum terungkap.

Kedepan juga akan semakin marak dan berat,” katanya. Jajaran Reskrim kedepan semakin berat. Karena itu jajaran tim “Macan” harus meningkatkan diri. Lantas juga sangat menonjol. Kasatlantas diminta menekan angka lakalantas. “Sukirwanto kami minta segera menyesuaikan diri,” katnya. Ia juga meminta agar Satreskrim terbuka terhadap wartawan. Menurutnya sudah tidak jamannya lagi tertutup lagi. [[email protected]]

error: Content is protected !!