Jakarta , Silaturahmi & Pengukuhan Pengurus Forum Kasmaran

1 61
Silaturahmi Forum Kasmaran -foto: dok

infowonogiri.com – JAKARTA – Rabu 2 Mei 2012 bertempat di  Pos Gardu kediaman  Leles Sudarmanto jalan kwini Balekambang Jakarta , diadakan silaturahmi pengukuhan pengurus dan persiapan deklarasi Forum Kasmaran.

Mendindak lanjuti pendeklarasian Forum Kasmaran ( Forum Komunikasi Masyarakat Perantauan) pada tanggal 25 April 2011 telah diadakan pertemuan tokoh-tokoh Paguyuban, organisasi dan independen, yang ada di Jakarta .

Dalam ADRT Forum Komunikasi Masyarakat Perantauan (Kasmaran) sebagai organisasi sosial kemasyarakatan yang independen dan sebagai wadah berhimpunya masyarakat perantauan yang secara bersama-sama, bertujuan memperjuangkan suara rakyat kecil berdasarkan 4 (empat) pilar masing-m asing, Pancasila, Undang- Undang Dasar 45, dan NKRI yang dijiwai semangat demokrasi, kekeluargaan, keterbukaan dan tanggung jawab etika, moral serta hukum baik nasional maupun internasional.

Forum ini memiliki tujuan untuk membantu Pemerintah pusat dan daerah dalam mencapai pembangunan nasional serta mewujudkan ketentraman, ketertiban serta kesejahteraan masyarakat.

Pertemuan tersebut dihadiri semua perwakilan paguyuban 35 kota/kabupaten se Jawa Tengah dan sebagian perwakilan Paguyuban dari DKI, Jawa Barat, Banten dan Jawa Timur sekaligus pengukuhan pengurus di wilayah DKI maupun dari wilayah Paguyuban masing-masih kota dan Kabupaten.

Dalam pertemuan sangat menarik dan antusian para perwakilan Paguyuban, Organisasi kemasyarakatan maupun independen untuk mendukung pasangan Jokowi dan Ahok. Ada salah satu paguyuban yaitu Kabupaten Klaten, yang sangat antusias dan semangatnya telah membentuk Lintas pendukung Jokowi/Ahok masuk ke Masyarakat bawah dan pasar – pasar , tetapi tetap di bawah Forum Kasmaran.

Banyak ide-ide kreatif dari masing-masing perwakilan seperti Budaya, sosial, olah raga yang semuanya akan segera dibahas dan dilaksanakan mengingat waktu yang relative singkat.[forum kasmaran / sas/ editor : [email protected]]

error: Content is protected !!