Istri Supir Mobil Maut, Dirawat RS Medika Mulya

1 81
Narti istri Kasimin supir mobil maut, dirawat di Srikandi 2a RS Medika Mulya Ngadirojo-Foto:bagus

infowonogiri.com-WONOGIRI-Kondisi kesadaran Narti (30) istri Kasimin, pengemudi mobil pengangkut rombongan pemotretan e-KTP mulai membaik. Narti warga Dusun Bibit Desa Sendangsari Kecamatan Batuwarno itu mulai sadar pada hari Sabtu, siang (5/5) kemarin.

Narti adalah salah satu dari 30 orang penumpang rombongan pemotretan e-KTP yang mengendarai mobil nahas yang dikemudikan suaminya. Narti duduk di jok depan samping kemudi. Narti memangku anaknya Yanuar Adi Nugroho (2th). Anak ragilnya turut menjadi korban meninggal bersama 7 penumpang lainnya. Sedangkan Narti selamat, meskipun sempat taksadarkan diri lebih dari 24 jam, bahkan sempat dikabarkan telah tiada (meninggal), namun siuman kembali. Narti menderita luka parah di kepalanya dan sekujur tubuhnya.

Narti di rumah sakit ditunggui oleh Suparto (60) ayah kandungnya, dan ditunggui Partiyem (58) warga Dusun Jaten Tukulrejo Kecamatan Giriwoyo, dan kakak iparnya Untung (38). “Narti sadar Sabtu dini hari kemarin” tutur Partiyem. Sabtu malam sekira pukul 20.00  dijenguk suaminya, Kasimin. Kasimin hadir diantar oleh polisi lalulintas. [[email protected]]

error: Content is protected !!