Hasil Lomba Napak TIlas Pangeran Samber Nyawa

1 67
Lomba Napak Tilas | Foto : Fitri

infowonogiri.com – SELOGIRI -Lomba Napak Tilas Pangeran Samber Nyawa, Sabtu (19/5) diberangkatkan oleh Bupati Wonogiri H. Danar Rahmanto. Start dari halaman depan Prasasti Watu Gilang Nglaroh, Kecamatan Selogiri. Sedangkan finish di Alun Alun Giri Krida Bhakti Wonogiri.

Napak Tilas diikuti oleh 154 regu, per-regu terdiri dari maksimal delapan orang dan minimal 5 orang. Peserta kebanyakan dari instansi negeri, ada juga dari pelajar, pemuda dan karangtaruna serta perbankan. Lomba Napak Tilas ini di mulai pukul 7 pagi dan berakhir di Alun-alun Giri Krida Bhakti Wonogiri kurang lebih pukul 10 pagi. Yang unik dari lomba Napak Tilas ini peserta memakai pakaian kejawen lengkap dengan ikat kepala/blangkon dan kain batik untuk bawahan.

Lomba Napak tilas ini diharapkan dapat menumbuhkan jiwa cinta akan kota Wonogiri sekaligus sebagai ajang promosi kota Wonogiri. Lomba tersebut dimenangkan oleh untuk kelompok pelajar juara 1 diraih oleh PPATG SMA Negeri 1 Wonogiri, juara 2 MAN Wonogiri, sedangkan juara 3 diraih oleh SMK Negeri 1 Purwantoro. Kategori umum, juara 1 diraih oleh Ngudi Laras,Gunung Wijil, Selogiri, juara 2 dan 3, BRI Wonogiri dan Karangtaruna Antasena. Kategori favorit diraih oleh Persinas Selogiri dan Gunung Wijil, Selogiri.[[email protected]]

error: Content is protected !!