Gladi Resik Persiapan Hari Jadi Wonogiri Ke 271

0 46

infowonogiri.com- WONOGIRI -Dalam rangka memperingati hari jadi Wonogiri yang ke 271 telah dilaksanakan Gladi kotor sekaligus Gladi Bersih di Lapangan Pringgodani. Sehubungan Upacara yang ke 104 di lapangan Pringgodani pagi tadi dari semua instansi  meliputi TNI, POLRI, LINMAS, SATPOL, ORMAS, ORPOL,KORPRI, PGRI, PELAJAR dan PRAMUKA telah melaksanakan Gladi Kotor sekaligus Gladi Bersih.

Gladi Kotor dan Gladi Bersih ini dilaksanakan sekaligus Karena tidak ada waktu lagi untuk Gladi Bersih, pada hari Kamis besok tanggal merah, hari Jum’at Cuti bersama, hari Sabtu dan Minggu juga libur. Pungkas R.Imam Santosa. S.Sos.MP selaku Kasi Pemberdayaan Pemuda Disbud Parpora.

Upacara dipimpin oleh komandan Tumino (ARMET) , upacara dimulai dari jam 08-00 pagi hingga selesai, setelah upacara selesai kemudian peserta upacara melakukan Display dan melambaikan tangan ke Bupati dan dimeriahkan oleh Drum Band dari SD Negeri 1 Giriwono, Wonogiri.

Selain itu dalam rangka hari jadi Wonogiri, juga akan dimeriahkan dengan berbagai acara seperti lomba permainan daerah seperti Egrang, Gobak Sodor, Napak Tilas dll. Perlombaan akan diselenggarakan pada hari sabtu tanggal 19/05/2012 hingga selesai.[[email protected]]

error: Content is protected !!