Enam PNS dan Mantan Bupati Raih Penghargaan Presiden RI

0 33
Bupati Danar Rahmanto mewakili Presiden menyerahkan penghargaan kepada mantan Bupati Wonogiri H Begug Poernomosidi

infowonogiri.com -WONOGIRI-Sebanyak enam orang Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pemda Wonogiri dan seorang mantan Bupati Wonogiri  menerima Tanda Kehormatan Satya Lencana Karya Satya dari Presiden RI yang diserahkan oleh Bupati Wonogiri H Danar Rahmanto, Selasa (15/5) di Pendopo Rumah Dinas Bupati Wonogiri.

Keenam penerima penghargaan itu adalah MM Suti Rahayu SPd seorang guru SDN 5 Desa Bero, Sri Hartanto A.Ma.Pd guru SDN 7 Desa Bero keduanya Dinas di UPT Disdik Kecamatan Manyaran, Margono SPd guru Penjaskes SDN 2 Desa Nambangan dan Sri Sudarni Guru SDN 3 Desa Krisak UPT Disdik Selogiri, Ir Mursid Suroto MM Pengadministrasi Umum pada bagian Pertanahan Sekda dan Takari Tri Widati SH Kasubag Risalah Setwan.
Staf Sekwan menerima Satya Lencana Presiden RI

Serta mantan Bupati Wonogiri 1999-2010 H Begug Poernomosidi juga mendapatkan penghargaan yang sama atas prestasinya sebagai penggerak Koperasi RT se Kabupaten Wonogiri. pengharagaan diserahkan bersamaan dengan acara forum silaturahim antara pejabat ekskutif dan legislatif di Pendopo Rumah Dinas Bupati Wonogiri. Forum ini rutin digelar menjelang peringatan Hari Jadi Kabupaten Wonogiri ke 271.[[email protected]]

error: Content is protected !!