Dzikir Bersama , Bupati Wonogiri Menangis

1 287
Bupati Wonogiri H Danar Rahmanto menyeka air matanya | Foto : Bagus

infowonogiri.com – WONOGIRI -Ribuan masyarakat Wonogiri mengikuti pengajian akbar dan dzikir bersama jajaran pejabat Muspida Kabupaten Wonogiri yang dipandu oleh Ust H Muhammad Arifin Ilham, Minggu (27/5) di alun alun Giri Krida Bhakti Wonogiri.

Acara diawali pembacaan ayat suci al quran oleh Lutfi Murtadho dilanjutkan laporan Ketua Panitia Sekda Pemda Wonogiri Drs Budisena MM dan sambutan selamat datang oleh Bupati Wonogiri H Danar Rahmanto.

Pengajian ini terselenggara berkat kerja sama Ketua Panitia hari jadi Kabupaten Wonogiri ke 271 bersama Forum Komunikasi Majlis-taklim Kabupaten Wonogiri (KMKW). Ribuan umat muslim memadati luasan alun alun Giri Krida Bhakti Wonogiri, bahkan karena tidak mencukupi pengunjung memadati jalan yang mengelilingi alun alun.

Bupati Wonogiri H Danar Rahmanto tak kuasa menahan tangis. Air matanya tampak jelas meleleh membasahi kedua pipinya. Kepala dan wajahnya tertunduk saat mengikuti ceramah dan dzikir bersama umat Muslim Wonogiri yang dipandu oleh Ust H Muhammad Arifin Ilham.

Bupati berusaha menahan air mata dengan memejamkan kedua kelopak matanya, dan sesekali menyekanya namun tetap saja deras bulir bulir air mata bergulir tak henti hentinya. Ratusan jamaah juga tampak mengangis, terlebih jamaah muslimat. Tangisan terhenti setelah doa dan dzikir bersama ditutup dengan syahadatain doa penutup majlis bersama sama. [[email protected]]

error: Content is protected !!