Calon Pilkades Nama dan Tanggal Lahir sama

0 35
Penghitungan Suara Pilkades Di Sendang -foto: bagus

infowonogiri.com – WONOGIRI – Hari ini serentak dilaksanakan Pilkades di 24 Desa di 16 Kecamatan dan diikuti oleh 67 calon Kades Putra dan Putri.

Bakal Calon putri ada tiga orang, yakni Surati Desa Tempurharjo Eromoko, Suharni (Jendi) Selogiri dan Tarni Jatimarto Ngadirojo) dan Marsiati Kedungombo Baturetno. Tarni adalah istri anggota DPRD dari PAN, Nardi. Sementara calon tunggal ada tiga yakni Parwoto di Desa Gumiwang Lor Wuryantoro, Sutrisno Jimbar Pracimantoro, Suwarno Kembang Jatipurno.

Calon Pilkades Nama dan Tanggal Lahir sama

Ada yang menarik dalam Pemilihan Kepala Desa Di Kabupaten Wonogiri kali ini, ternyata ada bakal calon yang mempunyai nama dan tanggal lahir sama. Secara  kebetulan terjadi ada dua orang calon yang memiliki nama sama dan tanggal lahir sama. Yaitu dua calon Kades Desa Tawangharjo Kecamatan Giriwoyo. Kedua calon tersebut bernama Sriyanto. Sriyanto satu lahir di Wonogiri tanggal 8 Pebruari 1967 alamat di Tawangharjo 2/6.

Sedangkan Sriyanto dua lahir di Wonogiri 8 September 1971, alamat di Ngrakung Kulon 1/8. Sementara calon paling banyak dengan empat Calon terdapat di Pilkades Desa Puhpelem Kecamatan Puhpelem, Sendang, Wonoharjo (Wonogiri), Nambangan (Selogiri), Banaran dan Gebangharjo (Pracimantoro). [[email protected]]

error: Content is protected !!