Tak Ada Larangan Ujian

0 52

infowonogiri.com-WONOGIRI-Setelah pekan kemarin pelajar Sekolah Lanjutan Tingkat Atas (SLTA) usai melaksanakan ujian, mulai Senin (23/4) hingga Kamis (26/4) giliran pelajar Sekolah Lanjutan Tingat Pertama (SLTP) terdiri dari SMP/MTs.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Wonogiri Drs. H. Siswanto, M,Pd mengemukakan, jumlah siswa SLTP di Kabupaten Wonogiri ada sebanyak 1.4132 anak. Siswanto mengharapkan semua murid-muridnya mengikuti ujian, baik sedang sakit atau karena administrasi.

“Tidak ada larangan siswa yang belum selesai administrasi tidak boleh mengikuti ujian. Bahkan siswa yang sakitpun tetap harus bisa mengikuti ujian, asalkan anak tersebut mampu berpikir dan mampu secara fisik. Caranya petugas yang jemput bola mendatangi anak tersebut di rumah sakit atau di rumahnya,” ujar Siswanto.

Soal-soal ujian mulai Minggu (22/4) pagi kemarin telah didistribusikan ke Kantor UPT Dinas Pendidikan Kecamatan se-Wonogiri. Sebelumnya materi ujian disimpan di Aula Dinas Pendidikan Wonogiri, dengan pengamanan petugas Polres Wonogiri dan staf Diknas Pendidikan Wonogiri.[[email protected]]

error: Content is protected !!