Tabrakan di Dua TKP 2 Tewas 1 Kritis

0 53

infowonogiri.com-WONOGIRI-Kecelakaan lalulintas di dua tempat kejadian perkara (TK) mengakibatkan dua orang meninggal dunia dan satu kritis. Kecelaan terbaru terjadi Senin (30/4) di Jl Raya Jatisrono-Slogohimo, tepatnya di di Dusun Sabuk RT 06 RW 04 Desa Gunungsari Kecamatan sekira pukul  06.30 WIB.

Tabrakan tersebut melibatkan Honda GL Pro AD 4524 VH melawan Honda Legenda B 6055 K. Akibat tabrakan keras ini mengakibatkan Aris Tri Laksono (18) pelajar SMKN meninggal dunia hari itu juga. Korban adalah warga Dusun Jaran mati RT 01 RW 09 Bulusari Slogohimo, yang mengendarai GL.

Sedangkan seorang pengendara Honda Legenda adalah bernama Judi Susanto (30) warga Dusun Bulakrejo Kecamatan Jatisrono, dalam keadaan kritis. Korban saat itu hendak kulakan bensin ke SPBU di Jatisrnono. Korban sempat dilarikan ke RS Brastamuliya Jatisrono, namun dirujuk ke RS Solo.

Kronologis Honda GL dari arah timur ke barat. Sebaliknya Honda Legenda dari arah berlawanan. Pengendara GL berusaha menyalip kendaraan tak dikenal, nyaris bersamaan dari arah berlawanan muncul Honda Legenda. Karena terlalu ke tengah jalan hingga memakan as jalan, maka terjadilah lakalantas tersebut.

Sementara TKP ke dua, terjadi Jl Raya Ngadirojo Kenteng Ngadirojokidul, Ngadirojo Jumat (27/4) lalu. Korban meninggal adalah Dikem (55) pejalan kaki warga Dusun Primbon RT 2 RW 11 Ngadirojo Lor Kecamatan Ngadirojo. Dikem ketabrak Yamaha Vixion AD 2768 I yang dikendarai pelajar bernama Heru Triatmoko (17) warga Dusun Klepu RT 2 RW 11 Desa Ngadirojolor.

Kronologisnya Honda Vixion dari arah timur ke barat, sampai di TKP di pertigaan ada pejalan kaki dari utara ke selatan. “Karena kurang hati hati, Dikem terserempat sepeda motor tersebut. korban terluka parah di kepalanya,” ujar Kasatlantas AKP Joeharno melalui Kanitlakan Iptu Jumari. ([email protected])

error: Content is protected !!