Penemuan 2 Mayat Di Selogiri

0 70

infowonogiri.com-SELOGIRI-Ditemukan dua orang mayat di wilayah hukum Polsek Selogiri, Kamis (26/4) dan Jumat (27/4). Satu orang gila berkelamin perempuan ditemukan telah tewas di wilayah hutan Perhutani di Dusun Melikan, Desa Keloran. Satu lagi Suparmi (59) warga Lingkungan Josutan, Kelurahan Kaliancar ditemukan meninggal di dalam kamarnya.

Kapolres Wonogiri, AKBP Ni Ketut Swastika. SIK melalui Kapolsek Selogiri, AKP H Warseno mengatakan jasad orang gila diketahui oleh warga pada Kamis sore sekira pukul 16.00 WIB. Korban berada di gubuk milik Perhutani. Hasil pemeriksaan fisik, diperkirakan korban sudah meninggal sejak dua hari sebelumnya.

Polisi menerima laporan pukul 19.45 WIB. Mayat dievakuasi pukul 22.30 WIB. “Medan sulit dan jarang disambangi warga, dari Kantor Polsek ke lokasi memakan waktu satu jam,” jelas H Warseno.

Diduga korban meninggal akibat kelaparan karena tidak bisa menemukan makanan dan minuman selama di hutan. Korban mengenakan kaos putih tanpa memakai apapun di bagian bawah.

Menurut warga, korban diperkirakan berada di wilayah Melikan sejak setengah bulan lebih. Ciri-ciri korban, tinggi 154 cm, rambut ikal pendek, kulit hitam. Usai diperiksa jasad korban dimakamkan di pemakaman setempat.

Sedangkan Suparmi meninggal diduga karena sakit jantungnya kambuh. Saat ditemukan, korban tengah berada di rumah sendiri karena anaknya yang bersebelahan rumah sudah berangkat kerja.

Salah satu tetangga akhirnya menaruh curiga kenapa sudah siang tidak juga muncul karena biasanya pagi sudah menyapu.  Akhirnya pintu kamar dibuka paksa karena dikunci dari dalam. Ternyata diketahui sudah meninggal. Selama ini memang sering sakit. Setelah diperiksa, korban meninggal karena sakit jantung. “Korban ditemukan Jumat pagi 08.00 WIB,” pungkas Kapolsek Selogiri. [[email protected]]

error: Content is protected !!