Pencurian di SPBU Selogiri

0 114

infowonogiri.com – SELOGIRI -Peristiwa pencurian terjadi di wilayah hukum Sektor Selogiri dan Polsekta Wonogiri, Kamis (19/4). Mesin kompresor di SPBU (Stasiun Pengisian Bahan Bakar) di Singodutan, Selogiri hilang. Sedangkan seorang jamaah masjid Takwa kehilangan tas berisi notebook.

Kapolres Wonogiri, AKBP Ni Ketut Swastika, melalui Kapolsek Selogiri AKP Warseno mengatakan kompresor yang hilang seharga Rp. 8 juta. Pelapor bernama Margono petugas keamanan asal warga Salak, Giripurwo, Wonogiri.

 “Saat ganti shift tidak saling mengatakan kondisi terakhirnya bagaimana. Tahu-tahu pas  petugas pengganti masuk, sekitar pukul 02.30 Wib  diketahui kompresor sudah hilang,” tutur H Warseno.

Kompresor berada di luar dan diberi kunci gembok. Namun tidak ada yang mengetahui pencurian tersebut. Menurut saksi, yang berada di pom bensin tersebut sempat melihat satu unit mobil yang parkir lama di halaman SPBU. “Petugas keamanannya saat itu sedang menyaksikan pertandingan sepak bola di TV,” ujarnya.

Pencurian di Masjid Takwa

Sementara pencurian di masjid Takwa dialami oleh salah satu jamaah. Sebelum shalat, tas tersebut ditaruh di tepian shof. “Keamanan masjid perlu ditingkatkan,” kata sumber kepada infowonogiri.com. Kapolsekta AKP Hadijah Shahab mengaku belum mendapatkan laporannya. [[email protected]]

error: Content is protected !!