Pencurian Di Rumah Dokter Slogohimo

0 68

infowonogiri.com-SLOGOHIMO-Kasus perampokan kembali terjadi, kali ini menimpa seorang pengusaha muda Doni Santika (32) warga Dusun Koripan Desa/Kecamatan Slogohimo. Aksi perampokan ini tergolong nekat, karena letak rumah korban yang berdekatan dengan Mapolsekta Slogohimo.

Satu unit mobil Suzuki SX Force AD 8688 LG, sebuah telepon genggam blackberry, sebuah laptop dan uang recehan sekitar  Rp.100 ribu raib digondol pelaku.

Aksi  pencurian ini terjadi pada Jumat dini hari tadi sekitar pukul 03.00. Modusnya, pelaku masuk melalui ventilasi kamar mandi rumah belakang/dapur yang di jebol oleh pelaku.

Kronologisnya, semalaman korban begadang nonton TV acara sepak bola, kemudian tertidur di kamarnya bersama istri dan seorang anaknya balitanya. Pelaku masuk ke kamar tidur korban yang tidak terkunci kemudian pelaku mengambil celana korban yang berisi dompet isi uang, surat-surat berharga seperti ATM, STNK mobil yang dicuri, dll . Lalu pelaku mengunci pintu kamar korban dari luar. Praktis korban sekeluarga berada di dalam kamar. Pembantunya, yang biasa dipanggil Ema/Mama mengetahui pintu rumah dibuka dan suara mobil keluar dari garasi. Namun pembantunya   mengira yang keluar adalah majikannya.

Polisi telah melakukan olah TKP. Kerugian ditaksir mencapai Rp.168Juta. [[email protected]]

error: Content is protected !!