Muhammadiyah Diminta Cermati Ajaran Syiah

0 45

infowonogiri.com-WONOGIRI-Ust M Tengku Azhar LC mengingatkan, agar umat islam di Indonesia mewaspadai menyusul mulai berkembangnya ajaran Syiah. Lebih khusus, praktisi dakwah asal Surakarta itu, mengingatkan kepada Ketua Umum Pengurus Pusat Muhammadiyah Din Syamsuddin.

Menurut Tengku Azhar, Din Syamsuddin pernah menyampaikan statmen, bahwa pengikut ajaran Syiah sama dengan umat muslim lainnya. Hal tersebut dikemukakan saat Tengku Azhar menjadi pembicara pada acara Kajian Ilmiah Mewaspadai Bahaya Syiah di Masjid Agung At-Takwa Wonogiri, beberapa hari lalu.

“Pernyataan Din Samsudin yang menyebutkan Syiah adalah sama dengan Musliimin lainya adalah musibah bagi Muhamadiyah. Karena Syiah sangat menghina dan melaknat ummul Muslimin Aisah. Padahal salah satu organisasi Muhammadiyah, yaitu Aisah diambil dari nama ummul Muslimin,” ujar Tengku Azhar.

Dibeberkan Tengku Azhar, Aisyah menurut petinggi Syiah, saat ini berada di relung dalam neraka jahanamm. Syiah juga menyebutkan Aisyah disebut sebagai atheis, kafir, dzolim, dan berada di dalam neraka karena Aisyah pernah menyebut Rosullullah terkena sihir dan menggauli seluruh istri-istrinya.

“Mereka, Syiah menyebutkan saat ini Aisah sedang di dalam neraka dengan posisi digantung dan memakan daging jasadnya sendiri. Itulah penghulu para wanita ahli neraka. Aisyah juga disebut-sebut telah mengingkari ranjang Rasulullah, Aisyah juga disebut-sebut berselingkuh denga Muatto. Syiah juga meratapi kematian Husain bin Ali Bin Abi Mutholib,” tandas Tengku Azhar.

Beberapa tahun belakangan, pengamatan Tengku Azhar, di Solo ditengarai mulai berkembang ajaran Syiah, tak terkecuali di Kabupaten/Kota se Eks Karisidenan Surakarta. Karena itu, umat muslim di Solo dan sekitarnya dimintai mewaspadai ajaran Syiah. Antara lain umat muslim diminta mempelajari islam yang benar dan mempelajari perkembangan ajaran ajaran agama. ([email protected])

 

error: Content is protected !!