Lakalantas Sepeda Motor VS Mobil

0 34

infowonogiri.com-WONOGIRI-Minggu (1/4) menjadi hari yang nahas bagi Hananto (20) warga Sidoharjo Wonogiri. Dua giginya patah, tepat pada dua gigi atas tengah.

Penyebabnya, dia mengalami kecelakaan lalulintas, di perempatan SMP N 6 Wonogiri. Kronologisnya, dia naik motor Jupiter berboncengan dengan Ramu Muhammad Hidayat (17) tetangganya. Dia meluncur dari timur ke arah barat. Persis di perempatan timur gudang seng, motornya menabrak Kijang Pickup yang melaju dari arah selatan menuju ke arah utara.

Karena jarak sudah terlalu dekat, tabrakan tak terhindarkan. Jupiter AD 6580 FF menabrak mobil Panter AD 1915 UG. Kijang dikemudikan oleh Jaka Purwanto (42) warga Gunung Cangkol Pupuh Sragen.

Lakalantas terssebut sudah ditangani Satlantas Polres Wonogiri. Petugas piket laka mengatakan,Kecelakaan hanya mengakibatkan luka ringan, kerusakan yang ditimbulkan juga tidak parah.Kecelakaan tersebut terjadi pukul 13.30. Pada saat bersamaan juga terjadi lakalantas di Nambangan Selogiri. Melibatkan motor dengan mobil, namun data kecelakaan belum diketahui. ([email protected])

error: Content is protected !!