Kecelakaan Lalu Lintas Di Ngadirojo

1 42

infowonogiri.com- NGADIROJO-Kecelakaan terjadi di dua tempat kejadian perkara (TKP), di Ngadirojo melibatkan mobil yang dikemudikan oleh polisi dengan truk yang mengakibatkan tiga orang terluka parah. Sedangkan di Pracimantoro melibatkan sedan dan motor yang mengakibatkan satu orang meninggal dunia.

Kapolres Wonogiri AKBP Ni Ketut Swastika SIK melalui Kasatlantas AKP Joeharno didampingi Kanitlaka Iptu Jumari mengemukakan, tabrakan di Nguntoronadi melibatkan Truk AD 1353 QG melawan Susuki Cerry H 8436 NG. Kecelakaan terjadi Senin (16/4) pukul 17.00 WIB di Jl Raya Ngadirojo Nguntoronadi, di Dusun Pondokwetan, Pondok Ngadirojo.
Truk dikemudikan oleh Mulyadi (27) swasta warga Dusun Ngrombyong Desa Gemawang Ngadirojo. Mobil Cerry dikemudikan oleh anggota Polsek Didik Subagyo (37)  warga Dusun Ngadirejo Wetan 1/12 Desa Pondok Kecamatan Ngadirojo Wonogiri.
Kronologisnya, Truk dari Utara ke Selatan. Sampai di TKP pada jalan menurun lurus truk tersebut berusaha menyalip dua kendaraan di depannya, sehingga berjalan melebihu marka as jalan lurur tak terputus, nyaris bersamaan dari arah berlawanan muncul Carry. Pengemudi Carry berhenti untuk memberikan ruang jalan Truk.
Truk tersebut nyaris berhasil menyalip dua mobil di depannya, namun bagian belakangnya menyenggol mobil Carry. Akibatnya Truk terguling ke parit bersama kayu muatannya, dan enam orang penumpang tenaga kerjanya dan pengemudinya.
Para korban penumpang truk adalah Wahyu Tri Wahono (20) warga Pondok Wetan 2/3 Pondok Ngadirojo, Warmo (35) dan Sunardi (44) warga Pencil 3/4 Desa Gedong Ngadirojo, penumpang lain yang lain selamat Narno (32) warga tetangga Sunardi dan Warmo, Giyono (32) tetangga Wahyu Tri Wahono.
Sedangkan pengemudi Cerry anggota Sektor Jatisrono bersama istri dan anaknya tak terluka sedikitpun. Namun mobilnya mengalami kerusakan pecah kaca dan kerusakan pada pintunya kanannya. Tentu, truknya pun mengalami kerusakan. “Barang bukti semua kendaraan sudah kita amankan,” ujar Kanitlaka.[[email protected]]

 

error: Content is protected !!