Kecelakaan Lalin Dua TKP Satu Meninggal

0 44

infowonogiri.com-WONOGIRI-Kecelakaan lalulintas terjadi di dua tempat kejadian perkara (TKP), yakni di Baturetno dan di Ngadirojo. Kecelakaan di Baturetno terjadi, Rabu (11/4) sekira pukul 18.30 WIB di Jl Raya Baturetno – Nguntoronadi, tepatnya di depan gedung SMPN 1 Baturetno Dusun Dungringin RT 23 RW 01 Desa Talunombo Kecamatan Baturetno.

Melibatkan Truk Box Mitsubishi AD 1470 WA versus Sepeda motor Honda beat AD 2981 I. Truk dikemudikan oleh Agus Setyawan (33) warga Pokoh RT 04 RW 05 Kelurahan Wonoboyo Kecamatan/Kabupaten Wonogiri. Honda beat dikendarai oleh Mulyani (35) swasta Dusun Papringan RT 02 RW 04 Desa Kulurejo Kecamatan Nguntoronadi.

Akibat kecelakaan tersebut Mulyani menderita luka parah di kepala, hingga akhirnya meninggal dunia. Korban sempat dilarikan ke Rawat Inap Baturetno untuk divisum. Kronologisnya, Truk dan honda beat sama-sama dari arah Selatan atau dari Baturetno ke Ngotoronadi.

Posisinya honda beat didepan. Setelah sampai TKP, pada jalan yang datar namun gelap, truk berusaha menyalip honda beat. Karena kurang berhati-hati pada posisi jarak terlalu dekat, mobil truk menyerempet pengendara motor, akibatnya motor dan pengendaranya terjatuh. Sehingga terjadilah kecelakaan tersebut.

Kapolres Wonogiri AKBP Ni Ketut Swastika melalui Kasatlantas AKP Joeharno melalui Kasubag Humas AKP Supriyadi mengemukakan, barang bukti kedua kendaraan sudah diamankan. “Keterangan saksi di lokasi kejadian, korban terjatuh dan kepalanya terlindas roda belakang,” kata Kasatlantas melalui Kanitlaka.

Sementara kecelakaan yang lain terjadi di Jl Raya Ngadirojo – Sidoharjo, pada Senin (9/4) lalu. TKP laka terjadi di perempatan Dusun Tukluk RT 01 RW 01 Desa Kerjolor Kecamatan Ngadirojo. Melibatkan Yamaha Vixion AD 5367 SR dengan pejalan kaki.

Pengendara yamaha Vixion bernama Iwan Wko Nugroho (30) status PNS warga Perum Cipta Laras Bulusulur Wonogiri RT 02 RW 09 Bulusulur Wonogiri. Pejalan kaki bernama Bagas Adi Setyawan (10) lelaki warga Dusun Tukluk RT 01 RW 01 Desa Kerjolor Kecamatan Ngadirojo.

Korban terluka memar pelipis dan patah kaki kiri. Korban dirawat di RS Medika Mulya Ngadirojo. Kronologisnya, Vixion dari Barat ke Timur. Sedangkan penyebarang jalan dari dari Utara ke Selatan. “Penyebab kecelakaan ini karena pengendara kurang hati-hati. Seharusnya di perempatan mengurangi kecepatan,” tambah Jumari. ([email protected])

error: Content is protected !!