Diduga Perkosa PRT Pemuda Dipolisikan

0 106

infowonogiri.com-WONOGIRI-Karena membawa pergi gadis di bawah umur sebut saja L (14) warga Lingkungan Balerejo, Kelurahan Balepanjang, Kecamatan Jatipurno, seorang pemuda asal Kabupaten Grobogan, Sarno (24) dilaporkan orang tua korban ke Polsek Jatisrono, kemarin. Jumat (27/4) terlapor berhasil diamankan di Polres Wonogiri.

Kapolres Wonogiri, AKBP Ni Ketut Swastika melalui Kapolsek Jatisrono AKP La Amani mengatakan terlapor sudah berada di Polres. Perkara tersebut ditangani oleh penyidik perempuan dan anak-anak (PPA) Polres Wonogiri.

“Terlapor masih diperiksa. Terlapor asal Grobogan yang tinggal di rumah saudaranya di Wonogiri. Korban juga masih dirawat di Rumah Sakit di Slogohimo,” terang Kasatreskrim AKP Sugiyo melalui Kasubag Humas AKP Supriyadi, Jumat (27/4) sore.

Terpisah Kepala Kelurahan Balepanjang, Katno mengakui L adalah warganya, sejak 20 hari yang lalu ia bekerja sebagai pembantu rumah tangga (PRT) di Desa Gondangsari, Kecamatan Jatisrono.

“Awalnya pada Rabu sore (25/4), dia dijemput seorang laki-laki dan diajak pergi. Kepada pemilik rumah tempatnya bekerja dia mengatakan hendak pulang ke Balerejo. Lalu dicek ke orangtua dia. Tapi katanya belum sampai di rumah,” terangnya.

Hingga Kamis (26/4) pagi, terhitung sudah dua hari L belum pulang. Keluarganya berusaha mencari keberadaannya. Sore harinya, L pulang diantar terlapor.

L menceritakan selama sehari semalam diajak ke wilayah Girimarto. “Ditanya jawabannya berkelit terus, jawabannya berputar-putar. Yang pasti, saat diantar pulang, L dalam keadaan lemas sehingga harus dirawat di rumah sakit,” lanjutnya.

Diperoleh kabar, PRT itu berkenalan dengan dua orang pemuda nelalui hubungan telepon. Sejak kenalan hingga kemarin baru sekali bertatap muka, lalu bepergian. [[email protected]]

error: Content is protected !!