Bupati Launching Mobil Konmuter PLN APJ Surakarta

0 68

infowonogiri.com-WONOGIRI-Bupati Wonogiri H.Danar Rahmanto melaunching produk terbaru mobil Konmuter (Konsumen Mudah Terlayani)  milik PT. PLN (Persero) Area Surakarta, Jumat (20/4) lalu, di alun-alun Giri Krida Bhakti Wonogiri.

Acara itu dihadiri oleh pejabat Muspida Kabupaten Wonogiri, serta manajer PT PLN se Area Surakarta. Hadir pula ratusan karyawan PT PLN dan pelajar yang mengikuti gerak jalan santai berhadiah barang barang elektronik.

Manajer Area Surakarta Drs.Puguh Dwi Atmanto, S.T mengemukakan, bahwa mobil Konmuter adalah produk baru yang berfungsi untuk memberikan peningkatan pelayanan kepada pelanggan dan calon pelanggan PLN.

Antara lain untuk pemasangan baru, perubahan daya, penerangan sementara, pelayanan gangguan, penerimaan tagihan rekening listrik, keluhan pelanggan, dan pembayaran biller lainnya. PLN menggandeng MPLIK (Mobil Pusat Layanan Internet Kecamatan) Dephubkominfo Wonogiri.

Mobil Konmuter se Soloraya ada sebanyak 18 Unit. Mobil tersebut disebar di 11 Rayon kerja, yaitu di Surakarta Kota, Manahan, Grogol, Palur, Karanganyar, Kartosuro, Sragen, Sumberlawang, Sukoharjo, Wonogiri dan Jatisrono. [[email protected]]

error: Content is protected !!