Wonogiri Juarai Tujuh Cabang Olahraga

1 93

infowonogiri.com-WONOGIRI-Kotingen Popda Wonogiri berhasil menjuarai tujuh cabang olahraga (Cabor) dari 19 Cabor yang dipertandingkan pada Popda se eks Karisidenan Surakarta. Ke-enam Cabor itu adalah Voli Putra tingkat SMP, Sepak Takraw SMP Putra, Sepak Takraw SMP Putri, Takraw SMA Putra,  Takraw SMA Putri, Taekwondo SMP Kejuaraan Kelas Under 36 Kg, dan Sepak Takraw SD Putra, masing-masing keluar sebagai jura satu.

Hal itu dikemukakan oleh Sekretaris KONI Wonogiri Drs Joko Nugroho yang juga staf di Dibudparpora (Dinas Kebudayaan Pemuda Pariwisata Pemuda dan Olahraga) Kabupaten Wonogiri, Kamis (29/3) kemarin. “Kami bangga prestasi atlet Wonogiri mampu bersaing dengan Kabupaten/Kota lainnya. Beberapa cabang lain masih berlangsung,” ujar Joko. Kotingen lain Kabupaten Sukoharjo, Klaten, Boyolali, Karanganyar, Sragen, dan Solo sebagai tuan rumah.

Dijelaskan, Cabor Taekwondo disumbangkan oleh Deangga Vianta pelajar SMPN 2 Giritontro. Sepak takraw disumbangkan oleh tim SDN 1 Tanggulangin Kecamatan Jatisrono. Seluruh tim sepak takraw hanya dari satu sekolahan. Adalah Andis Firdaus, Santoso, Saeful Muhammad, Riyoko Reza, Yoga Wiyana dibawah asuhan Mujiono, S.pd. ([email protected])

error: Content is protected !!