Warnet LP3 Net & Biro Wisata Green Lawu Kebobolan

1 70

infowonogiri.com-SLOGOHIMO-Belum juga reda kasus penyimpangan Raskin oleh Kadus Ngerjopuro Titin Kusdarmasih. Kini wilayah tersebut diguncang pencurian dengan pemberatan (Curat) di Warnet LP3 Net & Biro Wisata Green Lawu di Jl Slogohimo – Girimanik Dusun Ngerjopuro RT 02 RW 03 Desa/Kecamatan Slogohimo.

Usaha tersebut milik Salasa Arhan Fahrizal Amrullah bin Muhamad Nasir (27) wiraswasta warga setempat. Warnet dan Biro Wisata ini terletak di sebelah barat RS Amal Sehat. Selasa (6/3) sekira pukul 02.00 WIB ditinggal pergi Arhan makan di warung terminal Slogohimo. Setelah makan, Arhan kembali ke tempat usahanya untuk menelesaikan service laptop sampai pukul 03.30 WIB.

Selanjutnya Arhan tidur di dipan warnet. Dua karyawannya bernama Santoso warga Dusun Sugihan Kecamatan Bulukerto, dan Jaidi warga Dusun Pelem tidur di kamar warnet. Pukul 05.00 WIB korban terbangun untuk melaksanakan sholat sekitar 30 menit. Selanjutnya korban istirahat. Beberapa saat kemudian, kedua karyawan pamitan pulang.

Korban baru menyadari telah terjadi pencurian saat ia mencari HP untuk menghubungi istrinya. Ternyata HP miliknya sudah tidak ada di tempat. Barang-barang lain yang hilang berupa satu Laptop Samsung, satu buah laptop Dell, satu Nokia C200, Kartu ATM, Tas, Tasbih dan uang Rp.1.500.000,-

Kapolres Wonogiri AKBP Ni Ketut Swastika melalui Kapolsek Slogohimo AKP Bambang S didampingi Kasubag Humas AKP Supriyadi dan Kaurbinops Satreskrim AKP Iptu M Hariri SH menyatakan telah melakukan olah TKP. “Laporan sudah diterima. Kita juga sudah olah TKP. Kerugiannya sekitar Rp.12 juta,” ujar Supriyadi. ([email protected])

error: Content is protected !!