Polres Bongkar Penimbunan BBM Wuryantoro

0 22

infowonogiri.com-WURYANTORO-Hari ini Resmob Satreskrim Polres Wonogiri menangkap dua orang penimbun BBM (bahan bakar minyak) jenis bensin, di wilayah Wuryantoro, Wonogiri.

Kedua penimbun adalah Agung Prihantoro dan Sardi, keduanya adalah warga Eromoko, Wonogiri

BBM yang ditimbun. Adalah bensin sebanyak 1.167 liter. Barang bukti BBM ditemukan saat keduanya kulakan di SPBU Cengkal Wuryantoro pada pukul 21.30 Senin (26/3) semalam.

BBM tersebut kini diamankan di Mapolres Wonogiri. BBM yang di amankan sebanyak  29 jerigen ukuran 30 liter, 13 jerigen ukuran 5 liter, 9 jerigen ukuran 10 liter dan 3 drum ukuran 200 liter. BB tersebut selain didapatkan saat menangkap basah, juga ditemukan saat penggeledahan di rumah penimbun.

Kapolres Wonogiri AKBP Ni Ketut Swastika melalui Kasubag Humas AKP Supriyadi didampingi Kanitresmob IPTU M Kariri SH mengemukakan, bahwa terungkapnya kasus tersebut berkat informasi dari masyarakat.

“Ini terungkap berkat info dari masyarakat, lalu kita tindaklanjuti, ternyata BBM yang ditimbun cukup banyak,” ujar M Kariri. Ungkap BBM ini juga hal yang baru di wilayah eks Karisidenan Surakarta. Jajaran Polres se Soloraya sejauh ini belum mengungkap kasus penimbunan BBM. ([email protected])

error: Content is protected !!