Petinju Wonogiri Persiapan Kerjurprov

0 51

infowonogiri.com-WONOGIRI-Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) Kabupaten Wonogiri berencana akan mengikutkan empat atlet petinju pada Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) di Banjarnegara yang akan digelar Rabu (27/3) hingga  Sabtu (31/3) mendatang.

Keempat petinju Wonogiri adalah dua petinju putra Acep Jainudin kelas 57kg Bulu, Dodi Sutomo kelas 57 kg Bulu, dan dua petinju putri yakni Rita Wulansari kelas 54 kg Bantam Putri, dan Windarti Kelas 42 Bantam putri. Mereka akan didampingi dua pelatihnya, yakni Agus Sutomo dan Tri Wagiyanto.

Tri Wagiyanto mengemukakan, saat ini ke-empat petinju itu sedang mengikuti pemusatan latihan (TC) di Wonogiri. Selama TC mendapatkan materi teknik menyerang dan bertahan yang baik. Selain itu digembleng fisiknya, dan mengatur pola makan dan istirahat sehingga kondisi fisiknya prima pada saatnya bertarung kelak.

Kejurprov di Banjarnegara kali ini semi nasional, yang akan diikuti oleh petinju se Jawa-Bali. Karena itu, persaingan untuk mendapatkan medali emas sangatlah berat. Namun demikian, para petinju optimis akan membawa pulang medali emas. “Kita target emas semua,” tandas Acep Jaenudin.

Selama ini, sejak sekitar tahun 2008 Pengcab Pertina Kabupaten Wonogiri telah berhasil mendulang  sebanyak lima medali emas dua medali perak dan satu medali perunggu. ([email protected])

error: Content is protected !!