Pelaku Pencurian Pasar Purwantoro Tertangkap

0 57

infowonogiri.com-PURWANTORO-hari ini Jumat Pukul 10.00 ada penangkapan pelaku pencurian di pasar Purwantoro. Pelaku bernama Sumono (34) warga Sumber Desa Biting RT 3 RW 7 Purwantoro. Pelaku ditangkap saat mencuri minyak dalam sebuah kardus yang berisi isi 12 botol, milik Sarto (50) warga Koripan Slgohimo.

Kronologisnya, pada waktu itu, korban dibantu karyawannya hilir mudik bongkar muat dagangan dari mobil ke kios pasar Purwantoro, saat pemiliknya lengah pelaku mengambil minyak kemasan itu. Pelaku tertangkap karena ada karyawannya yang melihat aksi pelaku, lalu berteriak maling. Saat itulah warga lain bersama-sama menangkap pelaku.  Warga pedagang pasar akhir-akhir ini merasa resah karena baberapa kali terjadi pencurian namun tidak terungkap siapa pelakunya. Warga ada yang emosi lalu memukuli pelaku. Pelaku lalu diamankan polisi.

Kapolsek Made Mastika melalui Kanit Sutarmin membenarkan telah mengamankan pelaku. Hasil pemeriksaan pelaku mengakui telah tiga kali mencuri di kawasan pasar setempat.([email protected])

error: Content is protected !!