Muhaji Gantikan Sukaryo Sebagai Kajari Wonogiri

1 35

infowonogiri.com-WONOGIRI-Muhaji SH.MH resmi menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Wonogiri menggantikan pejabat lama Sukaryo SH.MH yang dipindahtugaskan sebagai Asisten Pembinaan di Kejaksaan Tinggi (Kejati) Bengkulu.

Lepas sambut Kajari Wonogiri digelar di Kantor Kejaksaan Negeri Wonogiri, Kamis (15/3). Dihadiri Bupati, Wakil Bupati, Ketua DPRD dan pejabat Muspida lainnya. Bupati H Danar Rahmanto berharap kinerja yang baik dapat ditingkatkan.

“Prestasi Wonogiri dapat penghargaan sebagai nomor satu dalam Pembayaran PBB dari kantor pajak berkat Pak Karyo, Pak Karyo memang luar biasa,” kata Bupati. Muhaji sebelumnya adalah Kajari Kabupaten Limboto, Provinsi Gorontalo. Pria asal Surabaya ini menyampaikan bahwa Propinsi Jawa Tengah menjadi propinsi ke empat yang menjadi wilayah tugasnya. Ia pernah bertugas di Jawa Timur, Kalimantan Tengah dan Gorontalo.

Muhaji berharap kehadirannya di Wonogiri membawa dampak positif bagi pembangunan di Wonogiri. “Insyaallah akan saya lanjutkan karya Pak Karyo yang baik, insyaallah dengan niat baik tulus semua dapat berjalan baik,” katanya. ([email protected])

 

error: Content is protected !!