Mobil PNS Polri Terlibat Lakalantas

0 50

infowonogiri.com-WONOGIRI-Toyota Kijang Grand Ekstra AD 8888 GR menabrak pedagang Cimol (semacam cilok) dan Yamaha Fiz R H 2758 OZ, Sabtu (10/3) di Jl. Jenderal Sudirman Wonogiri, tepatnya di depan SMP Kanisius Wonogiri, atau sisi timur SMK Pancasila 1 Wonogiri.

Akibat kecelekaan tersebut, pedagang Cilok bernama Anton (17) tidak sadarkan diri. Warga asal Desa Mekarsari RT02/08 Kecamatan Cibalong Kabupaten Garut Provinsi Jawa Barat terluka robek di perut, pelipis, memar di kepala dan luka lecet di tangan dan kakinya. Anton di Wonogiri tinggal di Wonokarto Wonogiri bersama kawan-kawannya.

Gerobak dorongnya hancur. Seluruh dagangannya berhambur. Motor Yamaha yang tengah diparkir itu juga rusak berat terlindas roda mobil. Motor tersebut milik Umar Dani siswa kelas 2 Mekanik Otomotif SMK Pancasila 1 Wonogiri.

Umar Dani adalah warga Jendi Selogiri. Sedangkan sepeda motonya milik saudaranya yang tinggal di Aspol Kalisari Blok 8 No 7 Bulusari Semarang.

Selain menabrak pedagang cilok, gerobak dan motor, mobil itu juga menabrak trotoar, pot dan turus jalan hingga tumbang, baru terhenti. Kecelakaan terjadi sekira pukul 13.00 WIB. Saat itu menggemparkan warga setempat, sekaligus membingungkannya.

Pasalnya penyebab kecelakaan masih simpang siur. Versi pertama, mobil tersebut berjalan glondor tampa pengemudi dari arah selatan. Kebetulan posisi TKP memang menurun. Namun warga tidak mempercayainya, sebab kerusakannya relatif parah.

Versi kedua, mobil tersebut dikemudikan oleh Wangsit Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang dinas di Polres Wonogiri. Namun Wangsit mengaku tidak mengemudikan mobil itu. Katanya mobilnya diparkir di sisi timur lapangan Sukorejo, atau 100 meter dari TKP.

Ada saksi yang menyebutkan, sesaat setelah kecelakaan Wangsit datang membawa kontak dan air mineral kemasan, mendekati mobilnya sambil membawa kontak. Namun ada yang menyangsikan juga, jika lakalantas tersebut tanpa dikemudikan.

Saat ini kecelakaan masih dalam penyelidikan pihak kepolisian. Anggota Unit Laka Satlantas Polres Wonogiri sudah melakukan olah TKP dan mengamankan barang bukti. Namun belum berhasil memintai keterangan saksi-saksi. ([email protected])

error: Content is protected !!