Mancing Terpelanting Tewas Tenggelam

0 55

infowonogiri.com-WONOGIRI-Nasib nahas menimpa Dasuki Rahmad (17) warga Dusun Dongol RT 03 RW 04 Desa/ Kecamatan Slogohimo. Pria bujangan itu meninggal dunia akibat tenggelam di sungai, Rabu (21/3) Desa setempat. Korban ditemukan sekira pukul 17.15 WIB.

Kepala Desa Slogohimo Joko Suyanto mengemukakan, kali pertama korban ditemukan oleh seseorang yang akan memancing di sungai tersebut. Posisinya korban tenggelam, hanya terlihat tangannya di permukaan air sungai sedalam kurang dari 1 meter.

Kabar itu kemudian dilaporkan ke warga sekitar dan perangkat desa. Lalu perangkat desa melaporkan ke Mapolsek Slogohimo. Warga berdatangan mengangkat korban dari sungai kecil (parit) sawah terasiring. Namun nyawa korban tidak tertolong.

Korban biasanya memancing di sungai tersebut bersama tetangganya. Namunhari ini, dia mancing sendiri tanpa ditemani kawannya. “Korban tadi mancing sendiri, kemungkinan dia terjatuh ke sungai kecil, karena ayannya kambuh,” ujar Joko –Bantolo- Suyanto.

Riwayatnya, Dasuki Rahmat bin Paimin dikenali sebagai pria bujangan yang mengidap penyakit ayan (epilepsi). Selama ini dia sering kambuh saat mancing, namun sering tertolong kawannya. Sore kemarin tidak ada yang menolongnya karena dia mancing sendirian.

Menurut rencana korban akan dikebumikan Kamis (22/3). Kapolsek Slogohimo AKP Bambang S sudah dikonfirmasi, akan tetapi belum memberikan keterangan. Anggotanya membenarkan ada kejadian itu, akan tetapi datanya belum lengkap karena masih mendatangi TKP. ([email protected])

error: Content is protected !!