Liga Moncong Putih Dimulai

1 56
infowonogiri.com-GIRITONTRO-Liga Moncong Putih (LMP) Kecamatan Giritontro dimulai Jumat (2/312) dimulai dengan upacara pembukaan dan pentas seni reog di lapangan Giritontro.
Acara pembukaan tersebut dihadiri oleh Asisten Bupati Bambang Haryadi SH.MH Ketua DPC PDI P Wonogiri Joko –Jekek- Sutopo, dan pejabat Muspika Kecamatan Giritontro.Hadir pula seluruh tim kesebelasan se Kecamatan Giritontro, dan disaksikan oleh ratusan penggemar sepak bola.
LMP diiikuti oleh lima tim Desa dan dua tim Kelurahan. Menggunakan sistem kompetisi penuh, tandang dan kandang di enam Lapangan se Giritontro. LMP bertujuan untuk menggali potensi sepak bola  se Kecamatan Giritontro. Panitia Liga Moncong Putih juga memberikan bantuan kepada team kesebelasanyang berupa  bola dan uang tunai masing-masing  Rp. 500.000.

Sebelum pertandingan perdana dimulai, digelar pertandingan persahabatan antara  kesebelatan Team DPC PDI Wonogiri VS Team Giritontro. Hasilnya pertandaingan persahabatan itu dimenangkan oleh Team DPC PDI P Wonogiri dengan skor 1 – 0.

Dilanjutkan pertandingan perdana LMP mempertemukan Tim Kelurahan Giritontro VS Tim Desa Ngargoharjo. Hasil akhir pertandingan, Tim Kelurahan Giritontro menang 2-0 berkat gol nomor punggung 19 (hantoro )  pada menit ke 30 dan nomor punggu 15 ( haryanto ) pada menit ke 70. Dengan demikian Team Kelurahan Giritontro untuk sementara nangkring di klasemen Liga Moncong Putih.([email protected])

error: Content is protected !!