Kehilangan Mobil Xenia Saat Sholat Jamaah

0 45

infowonogiri.com-WONOGIRI-Sebuah mobil Daihatsu Xenia warna merah Nopol L 1916 GU dilaporkan hilang di saat diparkir di halaman Mushola di Dusun Sumber Desa Tengger Kecamatan Puhpelem, kemarin. Laporan kehilangan mobil tersebut dilaporkan ke Mapolsek Puhpelem, oleh Kurniawan (35) warga Surabaya, Jawa Timur.

Kapolres Wonogiri AKBP Ni Ketut Swastika SIK melalui Kapolsek AKP Sugiyarta mengemukakan, pihaknya tengah mendalami laporan tersebut. Dari hasil olah TKP dan penyelidikan sementara, terungkap pelapor datang ke Puhpelem untuk mencari rumah Karyadi orang tua kenalannya, Sarlan.

“Pelapor akan mencari rumah orang tua temannya. Temannya ada urusan keuangan,” kata Kaposlek. Sebelum sampai tujuan, pelapor mampir shalat wajib Isya di Mushola Dusun Sumber. Mobilnya diparkir di sekitar mushola. Dalam laporannya, mobil tersebut tidak dikunci stir dan pintunya tidak terkunci.

Pelapor saat datang ke Mapolsek dapat menunjukan STNK. STNK-nya atas nama Erna yang beralamat di Surabaya. Benar atau tidak laporan pencurian itu, Kapolsek tetap akan menyelidikinya, dengan bekerja sama dengan Polda Jatim. “Pelapor asli Puhpelem, tetapi sudah lama merantau di Surabaya, lokasi kejadian kebetulan dekat perbatasan Jawa Timur,” katanya. ([email protected])

error: Content is protected !!