Jumpa pers kasubag humas dan kasatreskrim wonogiri

0 73

infowonogiri.com-WONOGIRI-Kapolres Wonogiri AKBP Ni Ketut Swastika SIK melalui Kasatreskrim dan Kasubag Humas AKP Supriyadi, Selasa (13/3) menggelar Jumpa Pers di hadapan jurnalis Wonogiri, di kantor Mapolres Wonogiri Jl Raya Wonogiri Wuryantoro.

Kasat membeberkan tentang hasil lidik yang dilakukan selama seminggu. Hasilnya tim Resmob yang dipimpin Iptu M Khariri berhasil menangkap pelaku pencurian dengan pemberatan di sejumlah masjid dan tempat lain.

Jumlah tempat kejadian perkara ada 10 masjid di Wonogiri Kota dan di halaman rumah korban.

Beberapa TKP adalah masjid Baitus Shobur Bulusulur Wonogiri dua kali kejadian, Bahuresan Wonogiri dua kali, masjid Alfalah Jatimarto sekali, di masjid SPBU Ngadirojo sekali, di masjid Jatipuro  Kabupaten Karanganyar dua kali, TKP masjid mayoritas adalah masjid LDII.

Pelaku juga mencuri sepeda motor honda beat milik Yulianti (33) seorang karyawan swasta, warga  Jl. diponegoro  pokoh RT 01/03 kelurahan Wonoboyo kecamatan/Kabupaten Wonogiri pada Kamis  (8/3) sekitar pukul 19.45 wib.

Pelaku bernama Sunata arya putra (16), seorang pengangguran, warga pokoh RT 02/04 kelurahan Wonoboyo kecamatan/Kabupaten Wonogiri. Pelaku ditangkap pada siang kemarin Senin (12/3) di makam Bong Cina Wonogiri Kota.

Pelaku dapat tertangkap karena selama ini dia sudah dikenali oleh para korbannya. Pelaku tergolong pria yang sering datang di acara pengajian dan kegiatan lain LDII Wonogiri. “Pelaku sering ikut kegiatan jamaah LDII tapi tidak ikut mengaji, sembahyang juga tidak,”  kata Kasatreskrim.  ([email protected])

error: Content is protected !!