Ibu Dan Anak Terseret Arus Dam Semen

0 45

infowonogiri.com-SIDOHARJO-Setelah hilang sehari semalam, perempuan yang dilaporkan hilang terseret air bersama anaknya akhirnya ditemukan, Sabtu (10/3) di Sungai Ngadipiro perbatasan Kecamatan Ngadirojho- Nguntoronadi, Wonogiri.

Perempuan bernama Wiji (50) itu ditemukan dalam keadaan sudah meninggal dunia, di sungai oleh dua nelayan yang sedang menjaring ikan. Sedangkan anaknya, bernama Sukimin (33) ditemukan lebih dulu dalam keadaan selamat.

Kapolres Wonogiri AKBP Ni Ketut Swastika melalui Kasubag Humas AKP Supriyadi didampingi Kapolsek Sidoharjo AKP H. Untung mengemukakan, bahwa Wiji dan Sukimin mengalami kecelakaan di air saat menyebarang cek dam, pada pukul 07.30 Jumat (9/3) lalu, saat akan ke sawah.

Nahas, keduanya terpelanting jatuh karena tumpuan bangunan Dam yang dilalui licin. Ibu dan anak itu tenggelam di kedung Dam Semen II di Dusun Sengon Desa Tempursari Kecamatan Sidoharjo. Warga yang mengetahui hal itu langsung melaporkan.

Proses pencarian berhasil menemukan Sukimin, dalam keadaan selamat. Sukimin ditemukan berjarak 20 meter dari lokasi terjatuh. Sedangkan ibunya tidak langsung ditemukan. Sehingga kemudian warga melaporkan ke Polsek Sidoharjo.

Polisi bersama SAR Wonogiri dan warga melakukan penyisiran sejak Jumat siang kemarin sampai Sabtu siang. Upaya pencarian membuahkan hasil. Posisi jenasah tenggelam di sungai Ngadipiro, yang berjarak 20 KM dari TKP kecelakaan pertama.

“Posisi jenasah ditemukan karena terperangkap jaring nelayan,” ujar kapolsek Sidoharjo didampingi anggotanya. Saksi yang menemukan adalah Larto dan Sukino warga Sidoharjo yang turut menyisir bersama tim SAR. ([email protected])

error: Content is protected !!