Ditangkap Polisi Gara Gara Pacaran Sama Cewek

0 73

infowonogiri.com-WONOGIRI-Lagi, kasus cabul lagi! Seorang anak remaja terpaksa harus menginap di tahanan Mapolres Wonogiri sejak beberapa hari yang lalu. Anak remaja tersebut berinisial Is alias Kopet (17), warga Lingkungan Sukorejo Kelurahan Giritirto Wonogiri.

Penyebabnya, diduga pelajar drop-out dari salah satu SMK di Wonogiri itu, telah berbuat cabul terhadap seorang pelajar yang masih duduk di kelas X SLTA di Wonogiri. Cewek tersebut berinisial Sw (16) warga asal Desa Ngadirojo Kidul Kecamatan Ngadirojo.

Kopet dengan Sw berkenalan di taman kota Bunderan Wonogiri, sisi barat Kantor Telkom Wonogiri. Sejak pertemuan pertama beberapa bulan lalu, keduanya sering berkomunikasi melalui sarana ponsel.

Sehingga keduanya kian akrab. Saking akrabnya, keduanya berpacaran. Kapolres Wonogiri AKBP Ni Ketut Swastika SIK melalui Kasatreskrim AKP Sugiyo mengemukakan, pihaknya menerima laporan dari orang tua korban pada tanggal 10 Maret lalu.

“Meskipun masih kecil, tetapi pacarannya terlalu jauh, sampai menginap di hotel segala. Karena itu orang tuanya tidak terima lalu laporan,” ujar Sugiyo. Kali terakhir dilakukan pada 1 Maret lalu, di sebuah hotel terkenal di sekitar daerah Wonogiri.

Selain diinapkan di hotel, korbannya juga mengaku sering dikoskan. Berdasarkan laporan itu, kemudian polisi menangkap pelaku. “Pelaku masih kita periksa, karena kedua masih anak anak, kita harus menangani secara khusus,” tambah Sugiyo. ([email protected])

 

error: Content is protected !!