Berduaan Tanpa Busana Di Rumah Digropyok Warga

0 83

infowonogiri.com-GIRIMARTO-Warga Dusun Ngasri Desa Giriwarno Kecamatan Girimarto gempar menyusul penggrebekan dua orang remaja tanpa busana di kamar rumah penduduk setempat, Senin (13/3) malam kemarin.

Dua remaja yang digerebeg berinisial AM (18th) pria pelajar warga Dusun Ngasri Desa setempat dan SN (16) wanita pelajar warga asal Dusun Klemut Desa Bulusulur Kecamatan/ Kabupaten Wonogiri.

Selasa siang kemarin kedua remaja itu disidik di Ruang Penyidik Khusus (RPK) Satreskrim Polres Wonogiri. Kapolres Wonogiri AKBP Ni Ketut Swastika melalui Kasatreskrim AKP Sugiyo didampingi Kasubag Humas AKP Supriyadi mengemukakan, peristiwa terjadi sekira pukul 20.20 WIB.

Kronologisnya, sekira pukul 18.30, warga penduduk Dusun Ngasri ada yang melihat, AM pulang ke rumahnya bersama seorang perempuan. Mengetahui hal itu, saksi melaporkan ke warga tetangganya. Warga serempak melakukan penggrebekan, sekira pukul 20.00 WIB.

“Warga mendobrak pintu rumahnya, di dalam kamar pelaku dan korban sama-sama dalam keadaan telanjang. Kemudian kedua pelaku dan korban diserahkan ke Mapolsek Girimarto. Perkara itu kini ditangani oleh RPK Polres Wonogiri,” ujar Supriyadi.

Kedua saksi dalam peristiwa penggregekan malam itu mencapai puluhan orang. Dua diantaranya yang bersedia menjadi saksi adalah Heri Saputro (19) warga Ngasri RT 01 RW 07 dan Dwi Yulianto (24) warga RT02 RW07 Desa setempat.

Orang tua korban juga telah melaporkan ke pihak berwajib. Adalah Kdr (50) warga Dusun Klemut Desa Bulusulur Kecamatan/Kabupaten Wonogiri. Kasatreskrim menjelaskan, bahwa tempat TKP-nya adalah rumah Saino, ayah kandung AM. Kedua orang tua AM merantau ke luar Jawa.

Menurut pengakuan korban, ia telah melakukan hubungan intim dengan AM sebanyak 10X. AM, kini telah diamankan di Mapolres guna penyidikan. Namun AM belum dimintai keterangan. Penyidik RPK baru memintai keterangan korban dan orang tuanya. ([email protected])

error: Content is protected !!